Selasa, 16 Agustus 2011

UPACARA HUT KE-66 RI

0

Upacara rutin 17 Agustus di SMPN 4 Tulakan tahun 2011 ini, meskipun bersamaan dengan bulan Ramadhan kegiatannya cukup khidmat sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Upacara pada Rabu 17 Agustus 20011 tersebut dilaksanakan di halaman SMPN 4 Tulakan. Upacara ini diikuti oleh 600 peserta yang  berasal dari berbagai unsur yang ada di wilayah Desa Wonosidi, meliputi Seluruh warga SMPN 4 Tulakan, perangkat Desa Wonosidi, Guru-guru SD se-Desa Wonosidi dan murid-murid di SD terdekat. Kegiatan semacam merupakan kegiatan rutin tahunan yang sudah berjalan sejak tahun 2004. Dan kebetulan pada tahun ini sejalan dengan anjuran Bupati Pacitan, bahwa setiap desa dan instansi agar melaksanakan upacara yang dipusatkan di desa masing-masing. Kegiatan ini efektif dan efisien untuk menggugah kembali nasionalisme diseluruh lapisan masyarakat.
Upacara pada tahun ini sebagai inspektur upacara adalah Bapak Sugeng Subroto (Kepala Desa Wonosidi), komandan upacara Bapak Tumingan, S.Pd (Guru SMPN 4 Tulakan), Pembaca teks proklamasi Bapak Haryanto (Kepala SDN Wonosidi II), sedangkan pengibar bendera dan korps paduan suara dari siswa-siswi SMPN 4 Tulakan.
Teks Foto:
1. Pelaksanaan upacara HUT RI di Halaman SMPN 4 Tulakan
2.Bambang Susanto, S.Pd (KS SMPN 4 Tulakan), Sugeng Subroto (Kades Wonosidi), Supriyadi (Polsek Tulakan) ketika menjelang pelaksanaan upacara. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting